{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


galau ditinggal pergi

waktu aku kelas 6 sd,aku punya tetangga(inisyal’a A)…AQ tuh suka banget sama A.
dari sikap A tuch yang aku paling suka,A keren,kece badai,bakatnya maen sepak bola.tapi kenapa 1 tahun kemudian A pulang kampung,,, :'(
semenjak itu aku galau :(
dulu kitakan kalau pulang,selalu bareng,aku aja bisa main sepak bola,gara-gara aq diajarin sama si A… truz dia sih sebenernya juga suka ma aku,, tapi aku pernah bikin Dia cemburu.AQ TUCH SMS’AN SAMA KK’A BERHARI-HARI …apa itu yang nyebab’in Dia pulang kampung??



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

1 Solusi

Semuanya kalau di terka-terka g akan pernah bisa tau. Tanya dong, kenapa dia harus pergi.
Dan ungkapin perasaan loe, siapa tau dia cepet balik.

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar