{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


Teman/Sahabat?

Gue punya 2 orang temen. Yang satu namanya Finn dan satu lagi Teddy (2”nya nama panggilan, cewek).
Gue bingung mesti nganggap mereka apaan. Temen gue? Sahabat gue? Oh yah, asal kalian tau aja yah, yang namanya ‘sahabat’ itu lebay banget. Gue nggak suka nganggap orang-orang jadi sahabat. Paling temen doang. Tapi gue jengkel banget pas orang-orang yang lain pada bilangin kita tuh 3sahabatan. Lebay banget tau gak! Belum lagi, mereka tuh berdua nggak enak buat dijadiin sahabat. Mulai aja dari Finn.

Finn: dia tuh pada dasarnya orang pinter, baik, suka ketawa, penyabar. Tapi yang paling gue benci, sifatnya tuh masih keanak-anakan banget! Sumpah! Sampe nama gue ikutan kebawa, dibilangin masih anak-anak pula. Selain itu dia orangnya lemah banget, lebih lemah dari cewek apapun! Terlalu deh! Setiap hari ketemu dia, gue pasti mau tampar noh mukanya yang lugu bikinn jengkel. Dan yang paling gue jengkel dari dia, pernah nih dia nanyain ke gue gini, ”Bagaimana caranya jadi orang dewasa? Kita berdua kek masih anak-anak bela.” OH TUHAN, PLEASE MI NAH FINN, YANG ANAK-ANAK ITU KAU, BUKAN SAYA!

Teddy: pada dasarnya nih orang baik, suka membantu. Tapi gue paling benci sama ini cewek. why? Sifatnya itu jelek banget! Lebay,genit pula! Sok cool gitu, mau dibilangin cewek tomboy, padahal apanya coba? Lemah banget lagi! Dia tuh orangnya plin-plan, bikin gue enek, naik darah! mau gue tabok tuh orang. Pernah dia bilang dengan serius nih, ”bakal gue potongin nih rambut gue sependek-pendeknya kayak waktu SD ama SMP dulu di Palopo, kek anak cowok gituu..”. Kenyataannya, rambutnya aja baru dirapiin, udah make acara nangis segala. ”Gue ngangis teruus tadi malam, soalnya rambut gue udah dipotong pendek..” Katanya sambil terisak. OH TUHAN, RAMBUTMU ITU MASIH LEWATIN BAHU 5 CENTI CEWEK! BELUM PENDEK!

Nah gimana noh coba? Siapa yang nggak stress kalo punya temen kayak gitu? Apalagi sahabat? Amit-amit deh!



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

Blm ada Solusi

Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar